Tuesday, January 20, 2009

Cara shutdown cepat

. Tuesday, January 20, 2009

Untuk melakukan shutdown komputer secara cepat (Windows) kita cukup melakukannya dengan menklik START- Turn Off Computer. Kemudian akan muncuk pop up yang memilih untuk restart, shut down atau logg of. Nah tahukah anda untuk penggunaan komputer yang terlalu lama. Biasanya tombol itu akan menunggu lama sampai muncul pop up yang diinginkan.

Mengapa saya bisa tahu. Itu karena saya juga mengalaminya. Dan bahkan sampai detik ini saya tidak pernah menggunakan tombol turn off. kasihan!

Nah namun saya malah mengemukan cara yang lebih tepat. Penggunaan komputer saya lebih efisien dari sebelumnya. Bagaimana caranya tuh...

Pertama klik kanan Taksbar lalu pilih Task Manager. Lalu pada bagian Menu Shut Down klik turn Off. Selesai tinggal menunggu penggunaan komputer mati dengan sendirinya.

Selain lebih cepat dan praktis. Dan amat berguna sekali bagi anda yang memiliki komputer yang windowsnya sudah hang pada tombol turn off.

Nah mau mengikuti jalan saya dalam penggunaan komputer ini. He he he

Sampai jumapa pada postingan berikutnya.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com